Operasi Jantung Lancar Berkat Doa Anak Yatim

Kesembuhan  merupakan hal yang sangat dinanti- nantikan bagi orang yang sedang sakit baik itu sakit yang parah maupun ringan tentunya sama sama ingin diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Bagi orang yang sakit sudah lama tidak kunjung sembuh tentunya sangat menderita dan ingin sekali sembuh. Sakit parah yang dapat menimbulkan hilangnya jiwa kita mungkin ada beberapa orang yang belum siap sehingga melakukan berbagai upaya untuk dapat sembuh dari sakitnya sehingga dapat beraktifitas kembali beribadah kepada Allah.

Dan kami pasti menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta , jiwa , dan buah –buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang sabar : (yaitu) orang-orang yang  apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan, Inna’ lillahi wa inna’ilaihi raji’un. (QS.Al Baqarah(2) : 155 – 156)

Berobat ke dokter atau ke  tempat manapun yang diridhoi Allah memang merupakan upaya ikhtiar kita agar penyakit yang diderita bisa pulih sembuh kembali. Tentunya ikhtiar ini harus dilandasi kesabaran . Sabar bahwa Allah akan mengijabahi doa kita atas ikhtiar yang telah kita lakukan bahkan Imam Ali. as menjelaskan bahwa sikap sabar sangat dibutuhkan ketika menghadapi ujian dan cobaan, utamanya dalam menjauhi hal- hal yang diharamkan.

Dengan menambah ketakwaan ketika kita sedang ditimpa musibah sakit misalnya sangat dianjurkan dalam Islam.

Dialah yang telah menurunkan ketenangan kedalam hati orang-orang Mukmin  untuk menambah keimanan atas keimanan mereka (yang telah ada). Dan milik Allah lah bala tentara langit dan bumi, dan Allah Maha Mengetahui , Mahabijaksana. (QS Al –Fath (48) : 4)

 

SAKIT JANTUNG SEMBUH

Bapak Sudiyono di Brengkelan Pituruh Purworejo Jawa Tengah,  telah lama  menderita   sakit jantung sudah berobat kemana-mana  bahkan  sudah pernah dirawat di rumah sakit terkenal di Jakarta  .  Awalnya menelpon ustad Rohmad dan menceritakan penyakitnya yang lama tidak kunjung sembuh malah hampir putus asa tetapi kemudian melihat profil Panti Asuhan di tabloid Hikmah.

Penyakit yang diderita Pak Sudiyono adalah  bagian bilik kanan dan bilik kiri, serambi kanan dan serambi kiri, diantara 4 bilik tersebut menurut dokter sudah mati 3 bagian, yang hidup tinggal 1 bagian dan 6 dokter yang merawat 5 diantaranya sudah angkat tangan. Tetapi membaca kisah Hikmah mejadi tergetar hatinya dan semangat hidupnya timbul kembali.

Ibu Sudiyono sang istri menghubungi panti  untuk minta didoakan,  beliau minta doa sama anak- anak dipimpin ustad Rohmad akhirnya Alhamdulillah mujizat Allah SWT bahwa  operasi dapat berjalan lancar dan dua minggu kemudian Bapak Sudiyono bisa berkunjung ke Panti silaturahmi karena sudah membaik kesehatannya .

 

PEMBANGUNAN PANTI

Berkat bantuan dan dukungan dari Bapak Ibu Dermawan, Alhamdulillah  kami pengurus masih dapat melanjutkan pembangunan sarana dan prasarana Panti Asuhan. Bagi yang ingin membantu dapat menghubungi Ustad Rohmad ( Pengurus Harian) di nomor 085292460005 , 082138697600,   yang berminat membantu silahkan kami menyediakan nomor rekening atas nama Panti Asuhan Miftakhul Jannah, Rekening BNI Trikora Yogyakarta : 0191609830 , Rekening BRI Kusumanegara Yogyakarta : 0986-01-002416-50-4 . Bagi yang berminat Buku Amaliyah edisi ke III sms saja di 082138697600  Insya Allah kami kirim selama masih ada kami berikan cuma – cuma

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s