Kanker Kelenjar Ludah Sembuh Setelah Didoakan Anak Yatim

Dan perintahkan kepada keluargamu mendirikan salat dan bersabarlah kamu dalam mengerjakannya. Kami tidak meminta rezki kepadamu, Kamilah yang memberi rezki kepadamu. Dan akibat (yang baik) itu adalah bagi orang yang bertakwa . (QS. Thaahaa (20): 132)

Dan di langit terdapat (sebab –sebab) rezkimu dan terdapat (pula) apa yang dijanjikan kepadamu. Maka demi Tuhan langit dan bumi, sesungguhnya, yang dijanjikan itu benar –benar (akan terjadi ) seperti perkataan yang kamu ucapkan. (QS. Al Dzaariyaat (51): 22-23 ).

Hamba- hamba Allah harus yakin bahwa semua sudah ditanggung hidupnya termasuk rezeki untuk hidup didunia ini. Berinteraksi dengan makhluk lainnya bagian dari mengapa Allah SWT memberikan rezeki kepada kita. Ketika mendapat rezeki lebih ada rahasia didalamnya, dan ketika  menjadi kaya raya juga ada rahasia yang mesti kita renungkan. Bekerja penuh semangat kemudian  mendapat jabatan yang baik sehingga rezeki berlimpah atau menjadi pengusaha sukses mendapat keuntungan yang besar menjadi bagian dari ketentuan Allah SWT. Menjadi hamba yang kaya harus ingat dalam menjalani ketentuan menjadi orang kaya sebaliknya menjadi orang yang belum beruntung juga harus ingat dan bersabar dalam menjalani ketentuan dari Allah SWT. Seandainya  kita diberi pilihan,  mana yang menjadi pilihan: jadi orang kaya atau menjadi orang yang belum beruntung tentunya pilihan jatuh pada tawaran pertama , yaitu  jadi orang kaya. Tetapi apakah kita siap menjadi orang kaya yang baik karena ada konsekwensinya dibalik semua itu. Sebaliknya menjadi orang yang belum beruntung dalam harta ternyata  Allah SWT masih  tetap sayang  ; kita diberi kesehatan badan , ketenangan batin, itu semua   membuktikan bahwa Allah SWT  menyayangi semua makhluknya baik yang lebih dalam harta, Allah tetap mengingatkan agar mengasihi yang masih kekurangan, dan yang masih kekurangan Allah SWT memberikan kesabaran di hatinya diberikan rasa syukur untuk tetap memohon kepada Nya.

 

KANKER SEMBUH

Dokter  Djoko Utomo seorang dokter spesialis gigi yang saat ini masih praktek di Yogyakarta  bertempat tinggal di Jangkang Nogotirto, Sleman Yogyakarta yang telah sembuh dari penyakit kanker kelenjar ludah telah beberapa lama berobat namun tidak kunjung sembuh tetapi setelah diimbangi dengan sedekah di panti asuhan dan terus berikhtiar mencari kesembuhan dengan sabar dan pasrah kepada Allah SWT akhirnya penyakit kanker kelenjar ludah bisa sembuh sehingga tidak mengganggu pekerjaan mulianya mengobati orang sebagai dokter spesialis gigi .  Tidak hanya kesembuhan dirinya  yang didapatkan dari berkah  sedekah namun kesehatan, ketentraman keluarga dan kesuksesan putra- putrinya juga sangat  dirasakan dari kebiasaannya bersedekah di panti asuhan.

PEMBANGUNAN PANTI

Berkat bantuan dan dukungan dari Bapak Ibu Dermawan, Alhamdulillah  kami pengurus masih dapat melanjutkan pembangunan sarana dan prasarana Panti Asuhan. Bagi yang ingin membantu dapat menghubungi Ustad Rohmad ( Pengurus Harian) di nomor 085292460005 , 082138697600,   yang berminat membantu silahkan kami menyediakan nomor rekening atas nama Panti Asuhan Miftakhul Jannah, Rekening BNI Trikora Yogyakarta : 0191609830 , Rekening BRI Kusumanegara Yogyakarta : 0986-01-002416-50-4 . Buku Amaliyah edisi ke III dalam proses cetak,  harap bersabar.  Apabila sudah jadi Insya Allah kami bagikan kepada dermawan . Fajar menambahkan ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s