Mengandung Setelah bersedekah di Panti Asuhan

Hendaklah orang yang mampu memberi nafkah menurut kemampuannya. Dan orang yang disempitkan rezekinya hendaklah memberi nafkah dari harta yang diberikan Allah kepadanya. Allah tidak memikulkan beban kepada seseorang melainkan (sekedar) apa yang Allah berikan kepadanya. Allah kelak akan memberikan kelapangan sesudah kesempitan. (QS. Ath Thalaaq : 7).

Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. (QS. Alam Nasyrah: 5-6).

Kecuali orang –orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh ; maka bagi mereka pahala yang tiada putus –putusnya.( QS. At Tiin : 6).

Semua manusia makhluk Allah tidak akan lepas dari yang namanya ujian /cobaan baik itu cobaan dalam kesulitan hidup maupun kesenangan hidup. Kala kita susah berarti ujian kita sebagai hamba Allah yang akan dinaikan derajatnya yang kelak akan dimuliakan hidupnya. Beban hidup yang begitu berat masalah keluarga ;suami , anak dan lain- lain kadang membelit kita. Tapi sabarlah karena Allah SWT sudah mengukur kwalitas diri kita apakah sanggup menjalani cobaan atau tidak. Kala kita senang, kaya- raya, istri cantik itu semua juga adalah ujian bagi kita , bagaimana kita bisa mensikapi harta benda yang kita miliki , bagaimana mensikapi keluarga kita apabila mereka tidak mau beribadah kepada Allah , tidak mendukung kita dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT. Jadi dalam segala kondisi hendaknya  kita harus hati –hati , tidak perlu takut , tetapi yakinlah Allah SWT akan selalu bersama kita dalam susah dan senang .

Tetapi apakah kita akan selalu mau bersama Allah saat kita senang atau hanya saat kita susah baru kita mendekatkan diri kepada Allah ? . Jawabannya adalah ; Apakah orang –orang yang menderita akan  merasa bahagia dan  terayomi dengan kehadiran  kita .

MENGANDUNG ENAM BULAN

” Anak merupakan dambaan sebuah keluarga dalam mengarungi bahtera rumah tangga, rasa syukur yang tidak terhingga ketika kita dikarunia titipan dari Allah yaitu anak , bagitu juga rasa syukur sebuah keluarga di  Yogyakarta karena saat ini telah mengandung enam bulan. Dari penantian yang cukup lama sekitar enam tahun sudah, keluarga tersebut menunggu anugerah dari Allah SWT namun  lewat permohonan doa dari anak –anak yatim di Miftakhul Jannah akhirnya terjawab sudah.

Juga Seorang dermawan Panti bernama Ajen Sari N  yang bertempat tinggal di Bekasi Alhmadulillah saat ini telah diterima bekerja di  tempat yang diidam-idamkan setelah lama mengidamkan bekerja di Klinik yang diimpikan. ” Itu semua karena Allah SWT , Yang Maha Kuasa berkehendak ,kami di panti hanya mendoakan saja ,memohonkan kepada Nya. Masalah dikabulkan atau belum itu semua kita pasrahkan kepada Nya. Namun hendaknya jangan berputus atas dalam memohon”. Fajar menjelaskan

PEMBANGUNAN PANTI.

Pembangunan gedung panti dan fasilitasnya terus kita lanjutkan dan kami  sangat mengharapkan kepedulian Bapak Ibu dermawan  silahkan hubungi saya atau Ustad Rohmad ( Pengurus Harian) di nomor 081328416439 , 082138697600, atau 0274- 3251600  yang berminat membantu silahkan kami menyediakan nomor rekening atas nama Panti Asuhan Miftakhul Jannah, Rekening BNI Trikora Yogyakarta : 0191609830 , Rekening BRI Kusumanegara Yogyakarta : 0986-01-002416-50-4 ( pemberitahuan sebelumnya  dengan Ustad Rohmad ).

”Bagi yang berminat memiliki Buku  do’a dan amaliyah rutin Panti Asuhan Miftakhul Jannah edisi ke II , bagi yang menginginkan silahkan sms di nomer 082138697600, Insya Allah kami kirimkan  selama persediaan masih ada . Fajar Syamsu  menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s