Bonus makin lancar setelah sedekah di Panti

Dalam sebuah hadis riwayat Al Bukhary dan Muslim, Rasulullah bersabda : ”Barangsiapa yang membelanjakan dengan sepasang dari harta bendanya, untuk jalan Allah, maka dia akan dipanggil dari semua pintu surga. Dan bagi surga itu ada delapan pintu. Maka jika dirinya termasuk orang yang mendirikan shalat, ia akan dipanggil dari pintu shalat. Dan bagi yang mengerjakan puasa, maka ia akan dipanggil dari pintu puasa. Dan barang siapa yang suka bersedekah, akan dipanggil dari pintu sedekah. Dan barangsiapa yang pernah berjihad, ia akan dipanggil dari pintu Jihad”. Manusia  adalah makhluk lemah yang selalu bergantung kepada Allah, selalu berharap kepada Nya. Pengharapan itu hendaknya  hanya kepada Allah SWT semata. Dia Maha pemberi dan menetapkan. Oleh karena itu janganlah mencoba memohon kepada selain Allah dan menyampaikan hajat kita  kepada selain Maha Pencipta. Allah SWT adalah zat yang mengatur dan memberi hajat dan sekaligus  pemilik hajat itu sendiri.

Allah SWT berfirman , Katakanlah , ”Wahai Tuhan Yang Mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau Cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu ( QS Ali Imran (3) : 26)

Apabila Allah Ta’ala bermaksud akan menahan pemberian atau tidak memenuhi hajatnya, pasti akan terjadi. Tidak seorangpun yang mampu menolak  kehendak Allah itu. Seperti dijelaskan dalam hadits yang berasal dari sahabat Ibnu Abbas dalam Arba’ in Nawawiyah”.

Tidak boleh seorang hamba menganggap pemberian Allah SWT tidak sesuai dengan keadaan dirinya. Atau dia menganggap pekerjaannya akan mempersempit kemampuan jihad dan ibadahnya, jangan sampai kita menyalahi etika dan tata krama ikhtiar.

Seorang hamba yang mukmim tidak akan berhenti menyampaikan harapan kepada Allah SWT. Ia tidak bosan –bosannya meminta kepada Al Khaliqul alam , walaupun berkali –kali, karena Allah SWT adalah satu-satunya  tempat mengadu.

BONUS MAKIN LANCAR.

” Seorang Ibu yang mempunyai suami bekerja di perusahaan telekomunikasi di Bandung Jawa Barat sangat bersyukur karena sang suami sering mendapat bonus yang tidak disangka-sangka dari perusahaan tempat bekerja  setelah didoakan anak yatim di panti kami ” . Fajar menceritakan .

PEMBANGUNAN PANTI.

”Alhamdulillah  Pembangunan gedung panti asuhan kita  mulai lagi segera akan kita selesaikan lantai I sehingga bisa segera ditempati , bagi Bapak/Ibu  dermawan pembaca Kisah Hikmah dari luar kota silahkan kami tunggu silaturahminya , hari Sabtu dan Minggu lebih mudah untuk bertemu anak –anak  .

Bantuan untuk pembangunan gedung panti dan fasilitasnya sangat kami harapkan bisa menghubungi saya atau Ustad Rohmad ( Pengurus Harian) di nomor 081328416439 , 082138697600, atau 0274- 3251600  yang berminat membantu silahkan kami menyediakan nomor rekening atas nama Panti Asuhan Miftakhul Jannah, Rekening BNI Trikora Yogyakarta : 0191609830 , Rekening BRI Kusumanegara Yogyakarta : 0986-01-002416-50-4 ( pemberitahuan sebelumnya  dengan Ustad Rohmad ).

”Buku saku do’a dan amaliyah rutin Panti Asuhan Miftakhul Jannah  dalam proses cetak edisi ke II , bagi yang menginginkan silahkan sms di nomer 082138697600, Insya Allah kami berikan cuma- cuma. Fajar Syamsu  menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s