Sedekah Ke Panti Bikin Bonus Makin Lancar

Tidak boleh seorang hamba menganggap pemberian allah SWT tidak sesuai degan dirinya. Atau dia menganggap pekerjaannya akan mempersempit kemampuan jihad dan ibadahnya jangan sampai kita menyalahi etika dan tat krama ikhtiar. seorang hamba yang mukmin tidak akan berhenti menyampaikan harapan kepada Allah SWT.

ia tidak bosan-bosannya meminta kepada Al khaliqul alam, walaupun berkali-kali, karna Allah adalah tempat satu-satunya mengadu. Menurut ustad syamsu, ketua panti Asuhan Miftakhul Jannah mengatakan, beberapa hari yang lalu, ada seorang ibu yang mempunyai suami bekerja di perusahaaan telekomunikasi di Bandung, jawa barat.

ia sangat bersyukur karena sang suami sering mendapat bonus yang tidak disangka-sangka dari perusahaan tempat bekerja, “karena ibu tersebut sering bersedekah di tempat kami dan ibu tersebut di do’akan oleh anak-anak kami” ujarnya.

Fajar menambahkan, saat ini pembangunan gedung panti Asuhan Miftakhul Jannah dimulai lagi. segera akan diselesaikan lantai pertama sehingga bisa segera di tempati.

dikutip dari : Tabloid Hikmah edisi 117

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s