Guna-Guna Sirna Berkat Do’a Anak Yatim

Dengan Menyebut Nama Allah mari kita niatkan buka hati kita, apakah selama hidup kita sudah pernah membahagiakan orang lain ataukah kita sulit untuk menghentikan kezaliman kita kepada istri kita, atau suami kita, saudara bahkan orang lain.

Pada suatu hari, menurut ustad fajar, Panti Asuhan Miftakhul Jannah Kedatang seorang wanita bernama Dhika wahyu wardani, warga Bantul Yogyakarta, yang terus-menerus mendapatkan cobaan hidup silih berganti. Banyak yang mengatakan dika terkena guna-guna dari seseorang yang mencintainya.

Setelah di doakan, ustad Rohman bersama anak-anak yatim juga didampingi ustad Mujadi, akhirnya saat ini ia sembuh dan bisa melanjutkannya di Akper. Fajar menegaskan, terlepas itu guna-guna atau bukan, kami panitia hanya bisanya mendo’akan agar mbak Dhika sembuh dan mendo’akan juga siapapun yag berlaku zalim segera menghentikan perbuatannya. Ya syukur bisa menjadi sedulur (saudara ) dan bergabung di panti menyantuni anak yatim akan lebih bermanfaat, memanfaatkan ilmu yang kita miliki untuk membahagiakan orang lain, apalagi anak yatim.

dikutip dari : Tabloid Hikmah edisi 128

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s